Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fabregas Menyesal Willian Gagal Cetak Tiga Gol

Kompas.com - 21/02/2018, 07:26 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, berkomentar seusai timnya ditahan imbang 1-1 oleh FC Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Gol Chelsea dicetak oleh Willian (menit ke-62). Sementara itu, gol FC Barcelona datang dari lesakan Lionel Messi (75').

Seusai pertandingan, Fabregas menyesali dua kans emas Willian yang gagal berbuah gol. Sepakan jarak jauh Willian membentur tiang gawang Barcelona pada menit ke-33 dan 41.

(Baca Juga: Hasil Chelsea Vs Barcelona - Lionel Messi Akhiri Kutukan, El Barca Gagalkan Kemenangan The Blues)

"Hasil yang sangat disayangkan. Saya pikir kami tampil sangat bagus. Kami menjalankan rencana permainan dengan sangat baik," kata Fabregas seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

"Kami tampil solid, bermain sebagai tim, dan menciptakan banyak peluang, bahkan Willian seharusnya mencetak hat-trick. Namun, kami mesti kembali ke rumah dengan sedih karena performa fantastis kami tidak diimbangi dengan hasil fantastis," ucap Fabregas.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona dan Chelsea akan bergulir di Stadion Camp Nou pada Kamis (15/3/2018) pukul 02.45 dini hari WIB. (Septian Tambunan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com