Kompas.com - 21/02/2018, 07:26 WIB
Gelandang Chelsea, Willian (tengah), mendapat penjagaan dari pemain FC Barcelona, Sergi Roberto (kiri) dan Sergio Busquets, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. GLYN KIRK/AFP AFP/GLYN KIRKGelandang Chelsea, Willian (tengah), mendapat penjagaan dari pemain FC Barcelona, Sergi Roberto (kiri) dan Sergio Busquets, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. GLYN KIRK/AFP

KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, berkomentar seusai timnya ditahan imbang 1-1 oleh FC Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Gol Chelsea dicetak oleh Willian (menit ke-62). Sementara itu, gol FC Barcelona datang dari lesakan Lionel Messi (75').

Seusai pertandingan, Fabregas menyesali dua kans emas Willian yang gagal berbuah gol. Sepakan jarak jauh Willian membentur tiang gawang Barcelona pada menit ke-33 dan 41.

(Baca Juga: Hasil Chelsea Vs Barcelona - Lionel Messi Akhiri Kutukan, El Barca Gagalkan Kemenangan The Blues)

"Hasil yang sangat disayangkan. Saya pikir kami tampil sangat bagus. Kami menjalankan rencana permainan dengan sangat baik," kata Fabregas seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

"Kami tampil solid, bermain sebagai tim, dan menciptakan banyak peluang, bahkan Willian seharusnya mencetak hat-trick. Namun, kami mesti kembali ke rumah dengan sedih karena performa fantastis kami tidak diimbangi dengan hasil fantastis," ucap Fabregas.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona dan Chelsea akan bergulir di Stadion Camp Nou pada Kamis (15/3/2018) pukul 02.45 dini hari WIB. (Septian Tambunan)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X