Simon McMenemy Tertarik dan Penasaran dengan Gaya Melatih Luis Milla

Kompas.com - 20/02/2018, 20:39 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, saat ditemui seusai latihan di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (18/1/2018). KOMPAS.com/Andi HartikPelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, saat ditemui seusai latihan di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (18/1/2018).
|

KOMPAS.com - Pelatih klub juara Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, sempat muncul di pemusatan latihan atau sesi training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan A, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/2/2018) WIB.

Sekitar 10 menit Simon Mcmenemy menyaksikan pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memimpin latihan Febri Hariyadi dkk.

Kebetulan, Bhayangkara FC baru menyelesaikan latihan rutin di Lapangan C yang memang satu kompleks dengan Lapangan A.

"Saya tertarik dan penasaran dengan apa yang diterapkan Luis Milla. Ini bagus untuk seorang pelatih. Saya juga bisa belajar dari sini," ucap Simon.

Baca juga: Terkait Kontroversi Anies Baswedan, Ketua SC Piala Presiden 2018 Minta Maaf

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla (tengah), seusai latihan sesi siang di Lapangan Kelab Aman, Lorong Damai, Kuala Lumpur, 23 Agustus 2017.BolaSport/Estu Santoso Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla (tengah), seusai latihan sesi siang di Lapangan Kelab Aman, Lorong Damai, Kuala Lumpur, 23 Agustus 2017.

"Luis Milla pelatih bagus dan berpengalaman. Sebetulnya saya ingin lihat lebih lanjut, tetapi saya masih sibuk dengan Bhayangkara FC," tutur juru taktik asal Skotlandia itu.

Tercatat, Simon juga pernah berstatus pelatih tim nasional. Pada 2010, pria berusia 40 tahun itu menakhodai timnas Filipina.

Adapun pada TC timnas U-23 kali ini, hanya pemain Bhayangkara FC yang dipanggil, yakni full-back I Putu Gede Juni Antara. (Segaf Abdullah)

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X