Real Madrid Catat Penguasaan Bola Terendah Musim Ini Saat Lawan Betis

Kompas.com - 20/02/2018, 08:42 WIB
Aksi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), saat memperkuat timnya melawan Real Betis pada pertandingan pekan ke-24 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Spanyol, Minggu (18/2/2018). CRISTINA QUICLER/AFPAksi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), saat memperkuat timnya melawan Real Betis pada pertandingan pekan ke-24 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Spanyol, Minggu (18/2/2018).

KOMPAS.com - Real Madrid melibas Real Betis 5-3 dalam laga Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Minggu (18/2/2018) atau Senin dini hari WIB. Gol Real Madrid dicetak oleh Marco Asensio (menit ke-11, 59'), Sergio Ramos (50'), Cristiano Ronaldo (65') dan Karim Benzema (90+2').

Adapun gol Real Betis datang dari lesakan Aissa Mandi (33'), bunuh diri Nacho Fernandez (37'), dan Sergio Leon (85').

(Baca Juga: Hasil Wigan Vs Manchester City - Satu Pemain Diusir, The Citizens Tersingkir dari Piala FA!)

Meski menang telak, Real Madrid ternyata kalah dalam ball possession dibandingkan Real Betis. Dikutip BolaSport.com dari Opta Jose, Real Madrid mencatatkan penguasaan bola terendah dalam sebuah pertandingan Liga Spanyol musim 2017-2018 pada laga tersebut.

Anak-anak asuh Zinedine Zidane sekadar menorehkan ball possession sebesar 42,7 persen.

Real Betis memang tampil lebih percaya diri di hadapan pendukungnya. Jumlah tembakan Real Betis (19) sepanjang pertandingan juga melampaui Real Madrid (11). (Septian Tambunan)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X