Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapten AC Milan Puji Kinerja Gattuso

Kompas.com - 19/02/2018, 16:10 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, memberikan pujian kepada Gennaro Gattuso dalam membenah tim pada musim ini. Diakuinya, di bawah kendali Si Badak, Rossoneri mengalami perkembangan yang menggembirakan.

Milan sempat terpuruk pada awal musim ini saat kursi kepelatihan masih diduduki oleh Vincenzo Montella. Kini, Milan secara perlahan bangkit dan bahkan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

"Sejak Gennaro Gattuso hadir, AC Milan berubah secara drastis," ujar Bonucci seperti dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium.

(Baca Juga: Gennaro Gattuso, Sang Pemersatu AC Milan)

"Dia benar-benar membentuk sebuah tim dan kami berada dalam situasi yang lebih baik," tambah mantan pemain Juventus itu.

Menurut Bonucci, Gattuso hampir merevolusi semua aspek di San Siro setelah ditunjuk menggantikan Montella. Gattuso memperbaiki mental pemain dan memberikan mereka ikatan emosi dengan klub.

Selain itu, Gattuso juga mampu meningkatkan kebugaran para pemain. Semua hal tersebut tak didapatkan Milan kala masih dilatih oleh Montella. Tak heran jika Milan terus meraih hasil positif dalam setiap kompetisi yang mereka ikuti saat ini. (Sri Mulyati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com