Kompas.com - 19/02/2018, 11:06 WIB

KOMPAS.com - Persipura Jayapura terus bergerak mencari pemain baru untuk persiapan menyambut kompetisi Liga 1 2018. Terbaru, tim berjulukan Mutiara Hitam itu secara resmi mendapatkan penyerang baru asal Brasil, Marcel Sacramento.

Kepastian Marcel bergabung dengan Persipura diutarakan langsung lewat akun instagram pribadinya yang diucapkannya pada Minggu (18/2/2018) malam WIB. Mantan bomber Semen Padang itu mengaku bahagia bisa bergabung dengan Persipura.

"Sekarang saya sudah resmi. Terima kasih Tuhan, Kau selalu membuat saya terkejut," kata Marcel.

"Hari ini saya punya visi dan misi baru di Persipura," kata Marcel menambahkan.

Lebih lanjut Marcel mengungkapkan ada satu orang yang membuatnya bisa bergabung dengan Persipura, yakni penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves. Sebelumnya,  Beto sapaan akrab Alberto Goncalves, sempat memperkuat Persipura pada musim 2011-2012.

"Terima kasih Beto yang selalu memberikan saya masukan kebenaran dan Tuhan tahu kamu orang hebat. Saya percaya orang yang saling membantu akan mendapatkan hasil terbaik," kata Marcel.

Sebelumnya, Marcel sempat meneken kontrak dengan Madura United saat berlaga pada Piala Presiden 2018. Sayang, performa Marcel tidak menunjukkan kualitasnya sehingga manajemen Madura United memutuskan untuk mengakhiri kontraknya. (Mochamad Hary Prasetya)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.