Cedera Marcelo Jadi Kabar Buruk bagi Real Madrid

Kompas.com - 19/02/2018, 10:06 WIB
Bek kiri Real Madrid, Marcelo (kiri), sedang mendengarkan arahan dari pelatihnya, Zinedine Zidane, pada laga pekan ke-17 La Liga Spanyol melawan FC Barcelona, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).AFP/JAVIER SORIANO Bek kiri Real Madrid, Marcelo (kiri), sedang mendengarkan arahan dari pelatihnya, Zinedine Zidane, pada laga pekan ke-17 La Liga Spanyol melawan FC Barcelona, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).

KOMPAS.com - Kabar buruk menghampiri Real Madrid usai kemenangan 5-3 atas Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (18/2/2018) atau Senin dini hari WIB. Bek kiri andalan Real Madrid, Marcelo, harus ditarik keluar lebih dini pada pertandingan tersebut.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terpaksa mengganti Marcelo dengan Theo Hernandez pada menit ke-30. Dilansir BolaSport.com dari Marca, Marcelo mengalami cedera otot paha pada pertandingan tersebut.

Marcelo sempat berlari ke arah bendera tempat sepak pojok untuk melindungi bola. Saat itu, Marcelo terlihat kesakitan hingga jatuh ke lapangan.

(Baca Juga: VIDEO - Tak Kalah dari Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Juga Tunjukkan Operan Alien Pekan Ini)

Tim medis langsung berlari ke lapangan dan memastikan bahwa Marcelo harus ditarik keluar saat itu juga. Cedera Marcelo ini jelas mengkhawatirkan bagi Real Madrid.

Marcelo memberikan kontribusi satu gol dalam kemenangan 3-1 Real Madrid atas Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kini Marcelo justru mengalami cedera 15 hari sebelum kembali bertemu PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 6 Maret 2018.

Real Madrid hanya bisa berharap Marcelo bisa pulih lebih cepat sehingga tampil ketika melawat ke markas PSG. (Sri Mulyati)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X