Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Real Madrid Tak Boleh Mengendurkan Semangat

Kompas.com - 19/02/2018, 09:18 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, meminta timnya tidak mengendurkan semangat setelah menang 5-3 atas Real Betis di Stadion Benito Villamarin pada pekan ke-24 Liga Spanyol, Minggu (18/2/2018) atau Senin dini hari WIB.

Gol-gol Real Madrid didapat dari Marco Asensio pada menit ke-11 dan 59, serta tambahan dari Sergio Ramos (50'), Cristiano Ronaldo (65'), dan Karim Benzema (90+2'). Menurut Asensio, penampilan timnya pada babak kedua menunjukkan bahwa Real Madrid bisa bangkit dari ketertinggalan.

(Baca Juga: 3 Fakta Menyentuh Hati Meski Tottenham Hotspur Gagal Lolos Langsung ke Babak 8 Besar Piala FA)

"Kami tahu Real Betis sangat bagus. Pada babak kedua Real Madrid pun membaik dan bermain lebih bagus. Saya rasa para pemain punya dinamika yang positif dan itu harus berlanjut," ujar Asensio, dilansir BolaSport.com dari Football Espana.

Real Madrid tertinggal 1-2 pada babak pertama, tetapi menambah empat gol pada babak kedua sementara Real Betis hanya menambah 2 gol lagi.

Asensio mengatakan bahwa El Real sudah tampil bagus pada babak pertama, tetapi menambah tekanan ke tuan rumah pada babak kedua.

"Real Madrid memulai pertandingan dengan baik, lalu Real Betis balik menekan. Pada babak kedua kami berdiskusi soal lebih menekan. Rencana itu berhasil dan kami senang dengan kemenangan tersebut," tuturnya.(Lariza Oky Adisty)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com