Real Madrid Tak Boleh Mengendurkan Semangat

Kompas.com - 19/02/2018, 09:18 WIB
Marco Asensio merayakan gol Real Madrid ke gawang Real Betis pada pertandingan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (18/2/2018).AFP/CRISTINA QUICLER Marco Asensio merayakan gol Real Madrid ke gawang Real Betis pada pertandingan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (18/2/2018).

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, meminta timnya tidak mengendurkan semangat setelah menang 5-3 atas Real Betis di Stadion Benito Villamarin pada pekan ke-24 Liga Spanyol, Minggu (18/2/2018) atau Senin dini hari WIB.

Gol-gol Real Madrid didapat dari Marco Asensio pada menit ke-11 dan 59, serta tambahan dari Sergio Ramos (50'), Cristiano Ronaldo (65'), dan Karim Benzema (90+2'). Menurut Asensio, penampilan timnya pada babak kedua menunjukkan bahwa Real Madrid bisa bangkit dari ketertinggalan.

(Baca Juga: 3 Fakta Menyentuh Hati Meski Tottenham Hotspur Gagal Lolos Langsung ke Babak 8 Besar Piala FA)

"Kami tahu Real Betis sangat bagus. Pada babak kedua Real Madrid pun membaik dan bermain lebih bagus. Saya rasa para pemain punya dinamika yang positif dan itu harus berlanjut," ujar Asensio, dilansir BolaSport.com dari Football Espana.

Real Madrid tertinggal 1-2 pada babak pertama, tetapi menambah empat gol pada babak kedua sementara Real Betis hanya menambah 2 gol lagi.

Asensio mengatakan bahwa El Real sudah tampil bagus pada babak pertama, tetapi menambah tekanan ke tuan rumah pada babak kedua.

"Real Madrid memulai pertandingan dengan baik, lalu Real Betis balik menekan. Pada babak kedua kami berdiskusi soal lebih menekan. Rencana itu berhasil dan kami senang dengan kemenangan tersebut," tuturnya.(Lariza Oky Adisty)

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X