Bahagia di Old Trafford, De Gea Ingin Lebih Lama bersama Man United

Kompas.com - 19/02/2018, 08:51 WIB

KOMPAS.com - Kiper Manchester United, David De Gea, kabarnya sudah memutuskan tentang rencana masa depan yang akan dia jalani. Penjaga gawang internasional Spanyol tersebut sudah mantap untuk melanjutkan karier di Old Trafford.

Dalam beberapa bursa transfer terakhir ini, nama De Gea selalu menjadi pembicaraan karena dia ditengarai akan hijrah dari Manchester United ke Real Madrid. Mantan kiper Atletico Madrid ini masih tetap dikaitkan dengan El Real pada musim panas mendatang.

Namun kabar terbaru yang dilansir BolaSport.com dari Daily Star mengungkapkan bahwa De Gea sudah memutuskan tentang masa depannya di klub mana dia akan bermain. Dia mengatakan masih bahagia di Man United dan memutuskan untuk bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

(Baca juga: Tambahan Tenaga Tak Terduga Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018)

"Waktu berjalan cepat, tak terasa sudah tujuh tahun saya di sini dan saya merasa bahagia," ujar de Gea.

"Banyak yang terjadi kepada saya, beberapa sangat baik yang lain tak begitu baik, namun sejujurnya saya merasa sangat bahagia di sini," tambah pemain berusia 27 tahun itu.

De Gea juga merasa sebagai sosok penting di ruang ganti Setan Merah karena dia jadi salah satu pemain tertua sekaligus terlama di tim Setan Merah saat ini. Dia juga mengaku bahagia dengan para pemain muda yang disebutnya memiliki semangat tinggi berseragam Man United.

"Hal itu membuat saya bahagia melihat para pemain muda datang dan mencoba membuat United tetap jadi tim besar," kata De Gea. (Thoriq Az Zuhri Yunus)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.