Kompas.com - 17/02/2018, 08:27 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu (10/2/2018). PUTRA RUSDI/BOLASPORT.COMPenyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu (10/2/2018).
|

KOMPAS.com - Persija Jakarta akan melawan Bali United dalam laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018) malam ini. 

Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller, menilai kedua tim itu sangat layak berlaga di final turnamen pramusim tersebut.

Bali United dan Persija Jakarta juga saat ini menjadi wakil Indonesia di kompetisi Piala AFC 2018.

Kehebatan kedua klub itu sudah terbukti dalam pertandingan-pertandingan Piala Presiden 2018.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Akhir Pekan, Final Piala Presiden 2018

Bali United sejauh ini belum mengalami satu kekalahan pun di ajang pramusim sebelum Liga 1 2018 dimulai.

Sementara itu, Persija Jakarta menjadi klub yang paling banyak menjebol gawang lawan dengan catatan 15 golnya.

Sayangnya, kedua klub itu juga kompak mengalami kekalahan di laga perdana Piala AFC 2018.

Bali United dipermalukan klub asal Myanmar, Yangon United, dengan skor 1-3 dalam laga perdana di Grup G Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (13/2/2018).

Sementara itu, Persija harus mengakui keunggulan tuan rumah Johor Darul Takzim dengan skor 0-3 dalam laga pertama di Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2/2018).

Selebrasi gol Bali United ke gawang SFC yang dicetak Demerson Bruno Costa (berlutut) pada laga semifinal Piala Presiden di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2/2018).BOLASPORT.com/YAN DAULAKA Selebrasi gol Bali United ke gawang SFC yang dicetak Demerson Bruno Costa (berlutut) pada laga semifinal Piala Presiden di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2/2018).

Dalam laga pertama di Piala AFC, Bali United dan Persija sama-sama menurunkan tim lapis keduanya karena mengalihkan fokusnya ke Piala Presiden 2018.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.