Final Piala Presiden, Simic Antusias Kembali Bertemu Spasojevic

Kompas.com - 15/02/2018, 17:15 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu (10/2/2018). PUTRA RUSDI/BOLASPORT.COMPenyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu (10/2/2018).
|

KOMPAS.com - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku antusias bakal kembali bertemu dengan striker Bali United, Ilija Spasojevic, pada final Piala Presiden 2018.

Pada final Piala Presiden 2018, Persija akan menghadapi Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018).

Pada laga terakhir fase grup, Persija dan Bali United memang sempat bersua.

Tergabung di Grup D, Persija kalah dengan skor 2-3 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 29 Januari 2018.

Baca juga: Paris Saint-Germain 100 Persen Akan Depak Real Madrid dari Liga Champions

"Akan sangat menyenangkan kembali bertemu Spaso (sapaan Ilija Spasojevic). Saya pasti lebih semangat," ucap Marko Simic, Kamis (15/2/2018).

Aksi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, dalam pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2018 melawan Sriwjaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (14/2/2018).BOLASPORT.com/YAN DAULAKA Aksi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, dalam pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2018 melawan Sriwjaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (14/2/2018).

Simic dan Spasojevic memang memiliki sejumlah kesamaan.

Selain sama-sama berasal dari negara Balkan, Simic dan Spaso juga berstatus sebagai mantan bomber klub Liga Super Malaysia, Melaka United.

(Baca Juga: Pesan Juergen Klopp Sebelum Sadio Mane Hat-trick)

Sekilas, Simic dan Spaso juga memiliki gaya bermain, gestur, dan postur yang tidak jauh berbeda. (Segaf Abdullah)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X