PSG Dapat Kritik Pedas dari Media Perancis - Kompas.com

PSG Dapat Kritik Pedas dari Media Perancis

Kompas.com - 15/02/2018, 15:29 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (tengah), beraksi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.CHRISTOPHE SIMON/AFP Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (tengah), beraksi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain ( PSG) menerima kritik pedas dari media Perancis usai kalah 1-3 dari Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Dalam duel di Stadion Santiago Bernabeu itu, tim asuhan Unai Emery sebetulnya mampu unguul terlebih dahulu melalui gol Adrien Rabiot pada menit ke-33. Sayang, PSG justru kecolongan tiga gol setelah itu.

Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan pada menit ke-45 melalui titik putih. Setelah itu, gawang PSG kembali dibobol Ronaldo pada menit ke-83, sebelum Marcelo memastikan kemenangan El Real dengan skor 3-1 pada menit ke-86.

(Baca Juga: VIDEO - Bola Bergerak Sebelum Ditendang, Benarkah Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penalti Lewat 2 Sentuhan?)

Ini membuat PSG menjadi sorotan media Perancis. Mereka mengkritik keras mentalitas PSG dalam laga tersebut.

"Selain gol Adrien Rabiot, PSG melemah pada akhir laga," demikian tulis harian Le Parisien , seperti dikutip oleh BolaSport.com.

Hasil ini membuat PSG harus bekerja keras pada pertandingan leg kedua di Parc des Princes, Selasa (6/3) atau Rabu dini hari WIB. Neymar dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan dengan skor 2-0 atau lebih untuk mampu melaju ke babak perempat final Liga Champions. Andai gawang mereka kebololan, maka PSG membutuhkan kemenangan dengan selisih minimal tiga gol. (Sri Mulyati)


Komentar

Close Ads X