Pencetak Gol PSG Menyadari Kekurangan Tim Saat Kalah dari Real Madrid - Kompas.com

Pencetak Gol PSG Menyadari Kekurangan Tim Saat Kalah dari Real Madrid

Kompas.com - 15/02/2018, 13:07 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.CHRISTOPHE SIMON/AFP Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.

KOMPAS.com - Gelandang Paris Saint-Germain ( PSG), Adrien Rabiot, tidak puas dengan hasil laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Paris Saint-Germain (PSG) takluk dengan skor 1-3. Gol Les Parisiens dicetak oleh Adrien Rabiot (menit ke-33), sedangkan gol Real Madrid datang dari lesakan Cristiano Ronaldo (menit 45'-pen, 83') dan Marcelo (86').

"Kami mempunyai sejumlah peluang, tetapi tidak cukup efektif. Ketika menghadapi tim seperti Real Madrid, mereka bisa sekadar memiliki dua atau tiga peluang dan menjadikan semuanya gol," kata Adrien Rabiot seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

"Saya kecewa karena kami bermain bagus dan memulai pertandingan dengan baik, tetapi kami kemasukan dua gol menjelang akhir pertandingan," ucapnya.

(Baca Juga: Pesan Juergen Klopp Sebelum Sadio Mane Hat-trick)

Sepanjang laga, PSG mampu melepaskan empat tembakan tepat sasaran. Secara keseluruhan, pasukan Unai Emery menciptakan 14 peluang.

Hamburan kans mengemas gol tersebut membuat Rabiot menyadari kekurangan timnya.

"Mudah mencetak delapan gol ketika melawan Dijon dan mencetak empat atau lima gol di liga. Namun, kami mesti lebih efektif dalam pertandingan seperti ini," ujar Rabiot.

Les Parisiens sempat melibas Dijon 8-0 dalam partai Liga Perancis di Stadion Parc des Princes pada 17 Januari 2018.

Real Madrid mesti waspada karena mereka akan datang ke tempat yang sama untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 6 Maret 2018. (Septian Tambunan)


Komentar

Close Ads X