Masih Ada Leg Kedua di Markas PSG, Zidane Enggan Jemawa - Kompas.com

Masih Ada Leg Kedua di Markas PSG, Zidane Enggan Jemawa

Kompas.com - 15/02/2018, 09:23 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melepas tembakan ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (14/2/2018).  AFP/GABRIEL BOUYS Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melepas tembakan ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (14/2/2018).

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan jemawa meski timnya meraih kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) atau Kamis dini hari WIB. Pasalnya, Los Blancos masih harus menyambangi markas klub raksasa Liga Perancis tersebut untuk melakoni leg kedua pada awa Maret.

Real Madrid meraih kemenangan melalui gol-gol Cristiano Ronaldo (45' penalti, 86') dan Marcelo (83'), setelah tertinggal terlebih dahulu melalui gol Adrien Rabiot (33').

Kemenangan ini tentu saja menjadi modal berharga Real Madrid untuk menghadapi leg kedua di Parc des Princes. Meski demikian, Zidane tetap memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai potensi kebangkitan PSG.

(Baca juga: Philippe Coutinho Bisa Jadi Warga Negara Portugal untuk Untungkan Barcelona)

"Ini semua belum berakhir karena masih ada 90 menit lebih pada leg kedua," ujar Zidane dalam jumpa pers usai laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu tersebut.

"Kami senang karena dapat menampilkan permainan berkarakter pada laga sebesar ini," tambah mantan playmaker Juventus dan Real Madrid tersebut seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Zidane juga menyanjung dukungan para penggemar yang memenuhi Stadion Santiago Bernabeu. Bagi Zidane, para penggemar telah menunjukkan kesetiaan mereka untuk mendukung Real Madrid bahkan dalam keadaan tertinggal seperti yang terjadi dalam laga ini.

Kini, Real Madrid bersiap menatap partai leg kedua yang menurut Zidane akan tetap menyulitkan.

"Kami tahu bahwa PSG masih akan membuat kami menderita pada leg kedua," kata Zidane.

Laga pertemuan kedua PSG vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Perancis, 7 Maret 2018. (Sri Mulyati)


Komentar

Close Ads X