Kompas.com - 14/02/2018, 16:28 WIB

KOMPAS.com - PSMS Medan akan kembali berkompetisi dalam kasta tertinggi Liga 1 musim 2018. Sebagai tim promosi, PSMS terus berbenah untuk perkuat skuadnya menghadapi kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia tersebut.

PSMS akan mendatangkan satu pemain asing asal Afganistan, Sharif Khamayuni Mukhammad, untuk slot Asia. Pemain berusia 27 tahun tersebut direncanakan akan bergabung bersama klub berjulukan Ayam Kinantan ini pada 20 Februari.

(Baca juga: Tantang Persib Bandung, Begini Komentar General Manajer PSIS Semarang)

"Kemarin kan kami rencana mau datangkan Dilshod, tetapi gagal karena tidak sabar. Sementara kami fokus Piala Presiden dan sekarang dia sudah gabung dengan klub lain. Nah, si Syarif ini akan ke Medan 20 Februari nanti," ujar Andry Mahyar Matondang selaku Direktur Teknik PSMS, kutip BolaSport.com dari medan.tribunnews.com.

Sharif Khamayuni Mukhammad terakhir kali membela FC Anzhi-2 Makhachkala. Pemain ini lahir di Makhachkala, Rusia, 21 Maret 1990. (Akhir Mala)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.