Essien Dikabarkan Segera Kembali ke Bandung - Kompas.com

Essien Dikabarkan Segera Kembali ke Bandung

Kompas.com - 14/02/2018, 15:07 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio, dibayangi gelandang Persib, Michael Essien, pada lanjutan laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017). Untuk Liga 1 2018, Essien dan Sergio menjadi berstatus pemain asing biasa, bukan marquee player. Dok. Liga Indonesia Baru, @Liga1Match Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio, dibayangi gelandang Persib, Michael Essien, pada lanjutan laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017). Untuk Liga 1 2018, Essien dan Sergio menjadi berstatus pemain asing biasa, bukan marquee player.

KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, rencananya kembali ke Kota Bandung. Selama ini, mantan pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut absen sekitar dua pekan karena menjalani pemulihan cedera di London.

Hal ini disampaikan oleh Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim. Dikatakan bahwa Essien datang paling cepat pekan ini meskipun Zainuri tidak mengetahui secara pasti tanggal kedatangan pemain asal Ghana tersebut.

(Baca Juga: Inter Academy dan Akademi Persib Kerja Sama, Ini Kata Zanetti)

"Hari Jumat kalau enggak salah mau datang. Kalau enggak Kamis, ya Minggu mau datang, saya lupa," kata Zainuri kepada BolaSport.com.

Zainuri juga mengaku tidak mengetahui kondisi terkini cedera yang dialami Essien setelah menjalani pemulihan di London. Menurutnya, untuk mengetahui lebih jelas mengenai kondisi cedera Essien, pihaknya akan melihat langsung saat pemain tersebut berada di Bandung.

"Ya lihat dulu (kondisinya), tanya ke dokter (kalau kondisi)," ucap Zainuri.

Selama Essien berada di London, sempat beredar kabar di media sosial yang menyebutkan dia akan bergabung dengan Persipura Jayapura. Namun, kabar tersebut dibantah oleh manajemen Persib dan Persipura. (Fifi Nofita)


Komentar

Close Ads X