Coutinho Bisa Nostalgia di Anfield Saat Brasil Lawan Kroasia - Kompas.com

Coutinho Bisa Nostalgia di Anfield Saat Brasil Lawan Kroasia

Kompas.com - 13/02/2018, 20:40 WIB
Philippe Coutinho merayakan gol Barcelona ke gawang Valencia pada semifinal Copa del Rey di Stadion Mestalla, Kamis (8/2/2018). AFP/Jose Jordan Philippe Coutinho merayakan gol Barcelona ke gawang Valencia pada semifinal Copa del Rey di Stadion Mestalla, Kamis (8/2/2018).

KOMPAS.com - Laga berbalut nostalgia akan dilakoni gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho, saat berkunjung ke kandang Liverpool FC.

Belum genap setahun meninggalkan Inggris, Philippe Coutinho bakal kembali ke Merseyside untuk sebuah partai persahabatan.

Ia dan timnas Brasil dijadwalkan menjalani pertandingan uji coba melawan Kroasia di Anfield yang merupakan kandang Liverpool.

Menurut laporan Liverpool Echo yang dikutip BolaSport.com, bentrokan Brasil versus Kroasia di rumah Liverpool akan berlangsung pada 3 Juni 2018.

Baca juga: Lionel Messi Kesal dengan Gelandang Barcelona karena Tak Becus Main

Pihak The Reds masih dalam tahap pembicaraan lebih lanjut dengan federasi sepak bola kedua negara perihal duel tersebut.

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho (kanan), mengontrol bola untuk melewati hadangan pemain Leicester City pada final Premier League Asia Trophy di Hongkong, Sabtu (22/7/2017).DALE DE LA REY/AFP Pemain Liverpool, Philippe Coutinho (kanan), mengontrol bola untuk melewati hadangan pemain Leicester City pada final Premier League Asia Trophy di Hongkong, Sabtu (22/7/2017).

Pertarungan melawan Kroasia sekaligus menjadi momen comeback Philippe Coutinho di Anfield setelah meninggalkan Liverpool.

Gelandang berusia 25 tahun itu hengkang dari Si Merah menuju Barcelona pada bursa Januari 2018.

Lima tahun lamanya ia mengabdi untuk Liverpool dengan mencatatkan total 66 gol dan 53 assist dalam 289 partai. (Ade Jayadireja)


Komentar
Close Ads X