Kompany Yakin Manchester City Segera Juarai Liga Champions - Kompas.com

Kompany Yakin Manchester City Segera Juarai Liga Champions

Kompas.com - 13/02/2018, 19:20 WIB
Jamie Vardy dan Vincent Kompany berduel di udara pada pertandingan Premier League antara Leicester City dan Manchester City di King Power Stadium, Sabtu (18/11/2017).AFP/Lindsey Parnaby Jamie Vardy dan Vincent Kompany berduel di udara pada pertandingan Premier League antara Leicester City dan Manchester City di King Power Stadium, Sabtu (18/11/2017).

KOMPAS.com — Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengatakan, timnya siap memenangi Liga Champions baik musim ini maupun dalam waktu dekat.

Manchester City akan bertemu FC Basel pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion St Jakob Park, Swiss, Selasa (13/2/2018).

Kompany menilai, timnya sudah selayaknya juara Liga Champions.

Prestasi terbaik mereka sebelum ini adalah masuk ke babak semifinal pada musim 2015-2016.

Baca juga: FC Basel Vs Manchester City, Usaha Guardiola Kembali Tembus Semifinal

"Kami kerap berada dalam situasi yang tidak seharusnya terjadi, tetapi rasanya banyak hal yang berubah. Kalau ada momen Manchester City merasa nyaman di Liga Champions, sekaranglah saatnya," kata Kompany, seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Seandainya Manchester City masih gagal pada musim ini, dia pun tidak akan terlalu cemas.

"Kalau kami bisa bermain dengan level kepercayaan diri seperti ini tiap musim, kami akan segera juara di Liga Champions. Saya yakin," tuturnya.

Manchester City saat ini masih berlaga di empat kompetisi, yakni Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions.

Baca juga: Vincent Kompany Lulus Perkuliahan Jenjang S-2

Mereka akan bertemu Arsenal pada babak final Piala Liga pada 25 Februari 2018 mendatang.

Namun, Kompany mengatakan, timnya belum mendiskusikan kemungkinan memenangi keempat ajang itu sekaligus.

"Sama sekali tidak ada pembicaraan itu, tetapi kami selalu yakin untuk memenangi pertandingan berikutnya," ujar Kompany. (Lariza Oky Adisty)


Komentar
Close Ads X