Kroos Optimistis Menghadapi PSG - Kompas.com

Kroos Optimistis Menghadapi PSG

Kompas.com - 13/02/2018, 15:25 WIB
Toni Kroos (kiri) melindungi bola saat Real Madrid melawan Atletico Madrid pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017).JAVIER SORIANO/AFP Toni Kroos (kiri) melindungi bola saat Real Madrid melawan Atletico Madrid pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017).

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, optimistis menjelang laga penting melawan Paris Saint-Germain ( PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos akan menjamu Tottenham di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Real Madrid harus bisa meraih hasil maksimal dalam laga ini. Jika gagal, pekerjaan mereka bakal semakin sulit ketika menyambangi markas PSG, Parc des Princes, untuk melakoni leg kedua pada 7 Maret 2018.

(Baca Juga: 5 Penyebab Barcelona Tertahan dalam 2 Pertandingan, Salah Satunya Faktor Pemain Baru)

Real Madrid tidak dalam kondisi terbaik pada musim ini. Hal tersebut dilihat dari performa tim yang turun-naik dalam kancah domestik.

Meskipun demikian, Kroos merasa yakin timnya akan mampu bangkit. Dilansir BolaSport.com dari Marca, gelandang asal Jerman tersebut juga tak menampik PSG merupakan lawan yang tangguh.

"Saya melihat ke depan untuk memainkan pertandingan ini. Ini akan menjadi sulit, tentu saja, karena PSG adalah tim yang hebat, begitu juga kami," ujar Kroos.

"Saya tidak sabar memainkan pertandingan ini, saya melihatnya dengan optimistis," ujar Kroos menambahkan. (Pradipta Indra Kumara)


Komentar

Close Ads X