Dybala Tak Masuk Skuad Juventus untuk Melawan Tottenham - Kompas.com

Dybala Tak Masuk Skuad Juventus untuk Melawan Tottenham

Kompas.com - 13/02/2018, 14:22 WIB
Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo dalam laga Serie A di Mapei Stadium, Reggio Emilia, Minggu (17/9/2017).
MARCO BERTORELLO / AFP Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo dalam laga Serie A di Mapei Stadium, Reggio Emilia, Minggu (17/9/2017).

KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, tak disertakan Massimiliano Allegri dalam skuad yang akan menghadapi Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Liga Champions, Selasa (13/2/2018) atau Rabu dini hari WIB. Penyerang mungil asal Argentina tersebut mengalami cedera.

Dybala telah berkutat dengan cedera hamstring yang dia derita pada awal Januari. Musim ini, penyerang kidal tersebut telah mencetak 17 gol di semua kompetisi dan hal tersebut membuat Allegri enggan memaksanya tampil karena khawatir memperparah cederanya.

"Kami berharap dia bisa turun tetapi saya tak bisa mengambil risiko," ujar Allegri seperti dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard.

(Baca Juga: Dari Piala Presiden untuk Rakyat Indonesia)

"Dia adalah pemain penting dan saya ingin mempercepat recovery-nya dan tak mau kehilangan dia hingga akhir musim," lanjut sang pelatih.

Absensnya Dybala tentu merupakan keuntungan bagi Tottenham besutan Mauricio Pochettino. Menurut sang manajer yang juga kompatriot Dybala, pemain kidal tersebut bisa menjadi pembeda.

"Tentu saja, Paulo Dybala adalah pemain hebat yang bisa mengubah jalannya pertandingan," tutur Pochettino.

Selain Dybala, Juventus juga tidak membawa Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, Stephan Lichsteiner dan Andrea Barzagli. (Firzie A. Idris)


Komentar

Close Ads X