Guti Ingin Neymar Datang, tapi Ronaldo Tak Boleh Tinggalkan Real Madrid

Kompas.com - 13/02/2018, 11:32 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (kiri), melakukan selebrasi dan mendapat sambutan dari Dani Alves, setelah mencetak gol ke gawang RSC Anderlecht dalam penyisihan Grup B Liga Champions di Constant Vanden Stock Stadium, Brussels, 18 Oktober 2017.
FRANCK FIFE/AFPPenyerang Paris Saint-Germain, Neymar (kiri), melakukan selebrasi dan mendapat sambutan dari Dani Alves, setelah mencetak gol ke gawang RSC Anderlecht dalam penyisihan Grup B Liga Champions di Constant Vanden Stock Stadium, Brussels, 18 Oktober 2017.

KOMPAS.com — Menjelang pertandingan antara Real Madrid versus Paris Saint-Germain (PSG), kabar kepindahan Neymar menuju klub ibu kota Spanyol itu kembali menghangat. Mantan gelandang Real Madrid, Guti Hernandez, yang mengembuskan rumor itu.

Neymar sempat dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer Januari. Guti, yang merupakan mantan kapten Los Blancos, juga ikut berbicara mengenai peluang Neymar mendarat di Santiago Bernabeu.

Guti mengakui bahwa dirinya memang menyukai Neymar, seperti dilansir BolaSport.com dari Marca. Namun, Guti tidak ingin Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid.

"Saya menyukai Neymar, tetapi jika itu berarti Cristiano Ronaldo pergi, maka tidak," ujar Guti.

(Baca Juga: Tinggalkan Manchester United, 5 Pemain ini Malah Jalani Kesuksesan)

"Saya pikir Neymar akan pergi ke Real Madrid, siapa tahu jika Karim Benzema pindah ke PSG, Ronaldo akan lanjut bermain ke Real Madrid," ujar Guti menambahkan.

Guti juga mengatakan bahwa Real Madrid saat ini memiliki pemain terbaik di dunia. Namun, Neymar juga pemain kelas dunia dan Guti percaya dia akan pindah ke klub yang lebih baik dan Real Madrid menjadi tempat yang paling tepat. (Pradipta Indra Kumara)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X