Kompas.com - 12/02/2018, 18:05 WIB
Addison Alves saat menyaksikan leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta vs PSMS Medan di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2/2018). METTA RAHMA MELATI/BOLASPORT.COMAddison Alves saat menyaksikan leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta vs PSMS Medan di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2/2018).

KOMPAS.com - Pemain anyar Persija Jakarta, Addison Alves, membeberkan kondisi terbarunya. Hal itu dia sampaikan saat menonton pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 antara Persija versus PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018).

Sebelumnya, eks pemain Persipura Jayapura itu dinilai memiliki kebugaran fisik yang buruk. Alhasil, Addison tidak mendapat rekomendasi pelatih fisik Persija, Yogie Nugraha, untuk tampil dalam pertandingan ini.

Kini, Addison mengaku kondisi fisiknya lamban laun telah kembali. Hal itu tak lepas dari usaha pemain asal Brasil tersebut yang kerap menambah sendiri porsi latihan.

(Baca Juga: Kisah Miris Suporter Sriwijaya FC: 3 Jam Dijalan, Tak Dapat Tiket hingga Motor Hilang Dicuri di Stadion Jakabaring)

"Saya tahu badan saya, kondisi saya bisa kembali dengan cepat. Saya latihan dengan tim, saya tambah dengan latihan di luar," ujar Addison kepada BolaSport.com, Senin (12/2/2018).

Bahkan untuk pertandingan perdana Piala AFC kontra Johor Darul Takzim, Rabu (14/2/2018), Addison mengaku siap diturunkan.

"Untuk AFC, saya sudah siap, jika pelatih mau saya bisa bantu Persija Jakarta," tuturnya menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Addison kini menjadi pemain asing teranyar Persija yang dikontrak selama satu tahun untuk mengarungi kompetisi musim 2018. Dia mengantikan Ivan Carlos yang divonis cedera selama 4 bulan. (Irwan Febri Rialdi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.