Irfan Bachdim Dipastikan Absen pada Semifinal Piala Presiden

Kompas.com - 09/02/2018, 22:34 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim, seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017). BOLASPORT.COM/YAN DAULAKASelebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim, seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017).

KOMPAS.com - Irfan Bachdim dipastikan absen saat Bali United melawan Sriwijaya FC pada babak semifinal Piala Presiden 2018. Hal ini disampaikan oleh asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto.

"Irfan Bachdim belum pulih, diperkirakan 6 minggu istirahat, kemudian 4 minggu baru bisa main, semoga lebih cepat lebih baik," kata Eko Purdjianto, seperti dilansir BolaSport.com dari liga-indonesia.id.

"Enggak, kami tidak akan memaksakan Irfan Bachdim main karena masih ada waktu sampai kompetisi, engkel terkilir karena didorong lawan waktu itu," tuturnya menambahkan.

(Baca Juga: Djadjang Nurdjaman dan Tuah Stadion Manahan)

Sebelumnya, Irfan Bachdim tidak bisa bermain karena mengalami cedera saat membela Serdatu Tridatu pada kualifikasi Liga Champios Asia beberapa waktu lalu. Pemain berusia 29 tahun ini juga tak ambil bagian ketika Bali United berjuang pada babak delapan besar turnamen pramusim ini.

Dalam babak penyisihan tersebut, Bali United sukses mengalahkan Madura United lewat drama adu penalti di Stadion Manahan, Solo, akhir pekan lalu. Selanjutnya, leg pertama semifinal akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018). (Adif Setiyoko)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X