Marko Simic Terserang Flu Jelang Lawan PSMS

Kompas.com - 07/02/2018, 21:32 WIB
Aksi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, saat menghadapi Borneo FC di pertandingan Grup D Piala Presiden 2018, Rabu (24/2/2018). BolaSport.com/Yan DaulakaAksi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, saat menghadapi Borneo FC di pertandingan Grup D Piala Presiden 2018, Rabu (24/2/2018).

KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merasa dalam kondisi yang tidak fit menjelang pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). Pesepak bola asal Kroasia itu terserang flu.

Simic terlibat dalam sesi latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (7/2/2018) sore. Namun dia hanya berlatih sekitar 30 menit dari sesi latihan yang digelar pada pukul 15.30 WIB.

Hujan deras di Lapangan Sutasoma membuat Simic merasa kondisinya tidak fit. Dia pun langsung masuk ke dalam mes pemain Persija untuk beristirahat.

"Simic tidak enak badan dan sedikit flu hari ini. Tadi sudah dicek dokter tim," ujar Media Officer Persija, Eko Romeo Yudhiyono, di Lapangan Sutasoma, Rabu (7/2/2018).

Meskipun demikian, Eko memastikan bahwa Simic akan tetap disertakan ke Solo untuk menghadapi PSMS dalam duel leg pertama babak empat besar. Dokter tim Persija juga sudah memberikan obat agar Simic bisa segera pulih.

"Sepertinya tidak berobat karena dokter tim bilang Simic harus istirahat. Simic juga sudah diberikan obat agar saat lawan PSMS bisa fit," ucap Eko.

Kondisi itu juga membuat Simic tidak bisa menjawab beberapa pertanyaan wartawan ketika diwawancara. Dia ingin segera pulang ke apartemen untuk beristirahat.

Simic juga hanya melayani beberapa The Jakmania yang ingin berfoto bersama.

"Saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini karena kondisi saya yang sedang tidak enak badan, maaf," kata Simic.

Persija rencananya akan berangkat ke Solo pada Kamis (8/2/2018) sore WIB. Macan Kemayoran akan pergi dengan skuad terbaik demi meraih kemenangan sehingga membuka peluang lolos ke final. (Mochamad Hary Prasetya)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X