Bali United dan Indofood Perbarui Kerja Sama hingga 3 Tahun ke Depan

Kompas.com - 06/02/2018, 22:04 WIB
Pemain dan ofisial Bali United berpose bersama perwakilan Indofood pada jumpa pers perkenalan sponsor dan rekanan tim. (Kiri-kanan): Widodo Cahyono Putro (pelatih), Yabes Tanuri (CEO Bali United), Irma Priyanti (Indofood), Stefano Lilipaly, dan I Made Andhika Wijaya. YAN DAULAKA/BOLASPORT.COMPemain dan ofisial Bali United berpose bersama perwakilan Indofood pada jumpa pers perkenalan sponsor dan rekanan tim. (Kiri-kanan): Widodo Cahyono Putro (pelatih), Yabes Tanuri (CEO Bali United), Irma Priyanti (Indofood), Stefano Lilipaly, dan I Made Andhika Wijaya.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Bali United memastikan durasi kerja sama dengan Indofood berlanjut hingga tiga tahun ke depan. Bali United menerima kabar baik tersebut menjelang bergulirnya Liga 1 2018.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, Indofood akan menjadi sponsor Bali United dalam semua ajang. Artinya, merek tersebut akan terpampang ketika Bali United tampil dalam kompetisi domestik dan Asia.

"Semoga bisa meningkatkan performa Bali United ke depan dan kami ingin menjadi lambang klub bermutu di Indonesia," kata Yabes Tanuri kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, dalam acara konferensi pers di salah satu kafe di Denpasar, Selasa (6/2/2018).

Indofood memastikan kerja sama baru ini berlanjut hingga 2020.

(Baca Juga: Tak Mampu Bawa Kemenangan dalam Ajang Super Bowl, Begini Cara Gisele Bundchen Hibur Tom Brady)

"Komitmen kami memang mendukung dunia olahraga di Indonesia, salah satunya Bali United. Soal kerja sama konkretnya, yang jelas soal pendanaan," ujar perwakilan Indofood, Irma Priyanti.

Kerja sama kedua pihak sudah terjalin selama tiga tahun terakhir.

Indofood merupakan satu dari selusin sponsor yang menjalin kerja sama dengan tim kebanggaan Pulau Dewata tersebut. Saat dihadapkan dengan peraturan hanya boleh memasang 1 logo sponsor di bagian dada jersey pada ajang AFC, Bali United menetapkan Indomie, yang merupakan salah satu produk Indofood, sebagai sponsor tunggal. (Yan Daulaka)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X