Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuaca Ganggu Program Latihan Persib di Jepara

Kompas.com - 06/02/2018, 20:02 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Persib Bandung sedang menggelar pemusatan latihan di Jepara selama sepekan. Pelatnas ini bagian dari persiapan tim berjulukan Maung Bandung tersebut untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018 yang akan bergulir pada bulan Maret.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, menjelaskan bahwa tim harus menjalani program latihan di lapangan futsal pada Senin (5/2/2018) karena hujan. Hal itu cukup menganggu program latihannya.

Beruntung, pada Selasa (6/2/2018) pagi, cuaca Jepara cukup bagus, sehingga timnya bisa berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini.

"Tidak terlalu bagus cuacanya untuk latihan. Kami ke sini untuk latihan, gak tahu kalau besok," ucap mantan pelatih Johor Darul Takzim ini, Selasa (6/2/2018).

Pelatih asal Argentina ini berharap, cuaca Jepara bisa cerah agar program yang disiapkan olehnya selama sepakan bisa berjalan maksimal.

"Besok, kalau memungkinkan pagi kami latihan. Kalau masih gak bagus, kami lihat sore," kata pelatih berusia 60 tahun ini.

Selama berada di Jepara, tim Maung Bandung berencana menggelar satu pertandingan uji coba yakni menghadapi tuan rumah Persijap Jepara pada akir pekan ini di Stadion Bumi Kartini. (Fifi Nofita)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com