Legenda AC Milan Clarence Seedorf Latih Deportivo La Coruna

Kompas.com - 06/02/2018, 06:47 WIB
Clarence Seedorf dipercaya sebagai pelatih baru Deportivo La Courna pada Senin (5/2/2018). Twitter @RCDeportivoClarence Seedorf dipercaya sebagai pelatih baru Deportivo La Courna pada Senin (5/2/2018).
EditorJalu Wisnu Wirajati

LA CORUNA, KOMPAS.com - Mantan pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, dipercaya sebagai pelatih baru klub La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna. Dia resmi ditunjuk oleh manajemen klub pada Senin (5/2/2018) atau Selasa dini hari WIB. 

"Deportivo adalah klub dengan sejarah panjang. Mereka tidak pantas berada di posisi saat ini, tetapi dalam sepak bola dan olahraga, segalanya tidak selalu berjalan dengan benar," kata Clarence Seedorf seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Saya pikir saya bisa memberikan sesuatu yang penting untuk klub," ucap Seedorf.

Deportivo La Coruna saat ini sedang terpuruk di posisi 18 klasemen Liga Spanyol dengan 17 poin. Teranyar, Super Depor dilibas 0-5 ketika bertandang ke markas Real Sociedad.

(Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris - Chelsea Alami 7 Menit Tragis)

Hal tersebut membuat Deportivo La Coruna memecat Cristobal Parralo pada Minggu (4/2/2018) dan memilih Clarence Seedorf sebagai juru taktik anyar.

Seedorf menjadi pelatih asal Belanda ke-10 dalam sejarah La Liga atau yang pertama sejak Frank Rijkaard dan Ronald Koeman pada 2008. Pria berusia 41 tahun ini dikontrak La Coruna hingga 30 Juni 2018.

Dengan demikian, akan ada dua eks pelatih AC Milan di Divisi Primera La Liga Spanyol musim ini. Sebelumnya, Vincenzo Montella telah dipercaya sebagai pelatih Sevilla selepas dicopot dari I Rossoneri - julukan AC Milan. (Septian Tambunan) 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X