Kompas.com - 05/02/2018, 22:34 WIB
Pemain Bali United merayakan gol Fadil Sausu dalam pertandingan putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (16/1/2018). YAN DAULAKA/BOLASPORT.COMPemain Bali United merayakan gol Fadil Sausu dalam pertandingan putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (16/1/2018).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pemilik Bali United, Pieter Tanuri, tidak ingin muluk-muluk memasang target untuk klubnya tersebut pada Piala AFC 2018. Mereka hanya ingin melewati fase grup dengan baik.

Pada Piala AFC 2018, Bali United tergabung di Grup G bersama Global Cebu (Filipina), FCL Thanh Hoa (Vietnam) dan Yangon United (Myanmar). Pada laga perdana, Bali United akan menjamu Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (13/2/2018).

(Baca Juga: Bhayangkara FC Digaet Apparel Asal Inggris untuk Musim 2018)

"Ya, lolos dari fase grup dahulu juga sudah bagus," ucap Pieter Tanuri kepada BolaSport.com belum lama ini.

"Kami tidak ingin membebani pemain. Ini juga untuk menjaga ekspektasi dan permainan tim," tutur pria yang juga menjabat sebagai Exco PSSI itu.

Yang menarik, pada hari yang sama, Bali United akan melawan Sriwijaya FC dengan tim lapis kedua dalam semifinal pertama Piala Presiden 2018. Laga itu bakal berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang. (Segaf Abdullah)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.