Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marko Simic Yakin Persija Bisa Hentikan Kesempurnaan Mitra Kukar

Kompas.com - 03/02/2018, 19:29 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, memuji Mitra Kukar yang akan mereka hadapi pada babak perempat final Piala Presiden 2018. Dia menilai tim berjulukan Naga Mekes itu sangat kompak sehingga tampil impresif selama fase grup.

Persija akan berada kekuatan dengan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018), pukul 15.30 WIB. Mereka akan memperebutkan satu tiket menuju semifinal turnamen pramusim tersebut.

Jelang laga ini, Simic secara khusus memberikan kredit atas penampilan sempurna Mitra Kukar yang menjadi juara Grup B. Dalam perjalanan meraih tiket ke babak delapan besar, Mitra meraup sembilan poin karena meraih tiga kemenangan. Tak cuma meraih poin sempurna, Mitra pun mampu menjaga gawangnya clean sheet alias tidak kebobolan.

(Baca Juga: Bikin Geleng-geleng, Ternyata Segini Harga Tas Cetar Membahana Marco Simic yang Dibawa ke Solo)

"Saya pikir Mitra Kukar telah memperlihatkan permainan yang sangat baik pada fase grup," ujar Simic kepada wartawan.

"Mereka tim yang kompak dan saya yakin laga ini berlangsung seru dan menjadi ujian yang bagus bagi kami," ucapnya menambahkan.

Meski begitu, pemain asal Kroasia itu tetap yakin dengan kemampuan rekan-rekannya untuk menghentikan rekor lawan. Dia juga berharap dukungan The Jakmania bisa membantu timnya meraih hasil yang diinginkan.

"Kami tetap percaya diri untuk bisa memenangi pertandingan dengan dukungan The Jakmania," kata mantan pilar Melaka United itu.

"Kami sudah fokus 100 persen saat ini dan kami bisa melakukannya bersama-sama," tambahnya. (Muhammad Robbani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com