Kompas.com - 02/02/2018, 17:53 WIB
Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera bersama Osvaldo Haay saat memberikan keterangan kepada media usai pertandingan kontra Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam. Kontributor Bandung, Dendi RamdhaniPelatih Persipura Angel Alfredo Vera bersama Osvaldo Haay saat memberikan keterangan kepada media usai pertandingan kontra Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Nama Andik Vermansah seolah tak bisa lepas dari Persebaya Surabaya. Apalagi, pemain asli Surabaya itu menyatakan bahwa bila berkarier di Indonesia, dia hanya akan memilih membela Persebaya.

Pemain 26 tahun itu merumput di Liga Malaysia bersama Selangor FA pada 2013-2017. Setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Selangor FA pada musim 2018, Andik kerap dikaitkan dengan Persebaya.

Namun, karena perburuan yang alot, Presiden Persebaya, Azril Ananda, menyatakan menyerah untuk mendapatkan Andik. Dia menyatakan hal tersebut melalui surat terbuka.

Terkait Andik, pelatih Persebaya Alfredo Vera mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut. Dia menyatakan sudah memiliki pemain dan akan fokus dengan materi yang ada.

(Baca Juga: Jadi Incaran Persib bandung, Andik Vermansah Malah Unggah Status Galau)

"Tidak tahu, kami sudah punya pemain di sini. Saya hanya fokus dengan pemain yang ada di tim," ujar Alfredo Vera kepada BolaSport.com, Jumat (2/2/2018).

Gagal memboyong Andik, Persebaya sukses mendaratkan pemain baru yang memiliki kecepatan hampir setara. Dia adalah Osvaldo Haay, pemain Timnas Indonesia yang didatangkan dari Persipura Jayapura.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu juga ada pemain gesit lainnya, Ferinando Pahabol. Bahkan pemain asal Papua tersebut berhasil menciptakan gol spektakuler ke gawang Madura United dan membawa Persebaya lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018. (Irwan Febri Rialdi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.