Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali United Tanpa Irfan Bachdim Saat Lawan Madura United

Kompas.com - 01/02/2018, 21:35 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber antara

KOMPAS.com - Bali United tidak diperkuat Irfan Bachdim dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 menghadapi Madura United di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018). Dikutip dari laman resmi Piala Presiden, Irfan tidak disertakan pelatih Widodo C Putro dan Hans-Peter Schaller karena belum pulih.

Pemain naturalisasi tersebut mengalami cedera saat membela Bali United dalam ajang kualifikasi Liga Champions Asia. Ini membuat pemain tim nasional Indonesia tersebut tidak dibawa ke Solo.

Nama Nyoman Sukarja dan Martinus Novianto disiapkan untuk menggantikan posisi Irfan. Secara keseluruhan, tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut bisa menurunkan skuad terbaik dalam laga nanti.

Para pemain yang diboyong ke Solo adalah penjaga gawang Wawan Hendrawan dan I Putu Pager Wirajaya. Pemain belakang Dias Angga Putra, Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Ahn Byung-keon, Demerson Bruno Costa dan Agus Nova Wiantara, gelandang Fadil Sausu, Taufiq, Gede Sukadana, Ahmad Agung, Nick van der Velden, Stefano Lilipaly dan Kevin Brands, serta penyerang Hanis Sagara Putra, Yabes Roni Malaifani, Nyoman Sukarja, Ilija Spasojevic dan Martinus Novianto Ardhi.

Duel Bali United vs Madura United akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB, setelah pertandingan pembuka delapan besar Piala Presiden 2018 antara Persebaya Surabaya versus PSMS Medan pada pukul 15.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com