Kompas.com - 01/02/2018, 12:53 WIB
Pelatih Madura United Gomes de Oliveira. KOMPAS.com/Wijaya KusumaPelatih Madura United Gomes de Oliveira.
|
EditorEris Eka Jaya

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, memandang pertemuan dengan Bali united pada delapan besar Piala Presiden 2018 seperti laga final.

Gomes mengatakan, timnya dalam kondisi siap bertanding dan para pemain mempunyai motivasi tinggi untuk memenangi laga melawan Bali United.

"Menurut saya, ini seperti laga final," ujar pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, saat ditemui seusai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kamis (1/2/2018).

Gomes mengatakan, tidak ada kendala dalam masa persiapan menghadapi laga melawan Madura United pada delapan besar Piala Presiden. Para pemain semuanya sudah datang dan mengikuti latihan.

Baca juga : Madura United: Peter Odemwingie Tak Percaya kepada Dokter Indonesia

"Persiapan kami sangat baik, semua pemain sudah hadir. Mereka semua telah mengikuti latihan," katanya.

Tim Madura United, lanjut dia, saat ini dalam kondisi baik. Para pemain juga mempunyai motivasi tinggi untuk memenangi laga melawan Bali United.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pemain tidak ada yang cedera. Pemain juga mempunyai motivasi tinggi," ucapnya.

Laga delapan besar Piala Presiden antara Madura United melawan Bali United akan dilaksanakan pada Sabtu (03/02/2018) mendatang. Laga ini digelar di Stadion Manahan, Solo. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.