Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gomes de Oliveira: Laga Lawan Bali United seperti Final

Kompas.com - 01/02/2018, 12:53 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, memandang pertemuan dengan Bali united pada delapan besar Piala Presiden 2018 seperti laga final.

Gomes mengatakan, timnya dalam kondisi siap bertanding dan para pemain mempunyai motivasi tinggi untuk memenangi laga melawan Bali United.

"Menurut saya, ini seperti laga final," ujar pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, saat ditemui seusai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kamis (1/2/2018).

Gomes mengatakan, tidak ada kendala dalam masa persiapan menghadapi laga melawan Madura United pada delapan besar Piala Presiden. Para pemain semuanya sudah datang dan mengikuti latihan.

Baca juga : Madura United: Peter Odemwingie Tak Percaya kepada Dokter Indonesia

"Persiapan kami sangat baik, semua pemain sudah hadir. Mereka semua telah mengikuti latihan," katanya.

Tim Madura United, lanjut dia, saat ini dalam kondisi baik. Para pemain juga mempunyai motivasi tinggi untuk memenangi laga melawan Bali United.

"Pemain tidak ada yang cedera. Pemain juga mempunyai motivasi tinggi," ucapnya.

Laga delapan besar Piala Presiden antara Madura United melawan Bali United akan dilaksanakan pada Sabtu (03/02/2018) mendatang. Laga ini digelar di Stadion Manahan, Solo. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com