Kompas.com - 31/01/2018, 19:29 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Kabar merapatnya eks striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko, ke Indonesia terbantahkan. Pasalnya, dua klub yang ditengarai mengincar mantan pemain internasional Rusia tersebut sudah memenuhi kuota pemain asing.

Dilansir BolaSport.com dari Sport Express, Pavlyuchenko sempat menyatakan bahwa dia didekati oleh klub dari India dan Indonesia.

"Saya tahu tim itu di Indonesia dan itu adalah tim dari ibu kota," ucap Pavlyuchenko sambil tertawa.

(Baca Juga: Piala Presiden 2018 - 5 Pemain Berkilat di Babak Fase Grup)

"Namun, saya belum diberitahu nama timnya. Setelah menerima kontrak, saya akan mengetahui semua tentang klub itu. Karena itu, saya belum bisa mengatakan detail apa pun sampai semuanya jelas," tuturnya menambahkan.

Tim Ibu Kota yang santer dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Pavlyuchenko adalah Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Namun, pintu menuju dua klub tersebut sudah tertutup karena slot pemain asing sudah penuh.

(Baca Juga: Dua Gol Cungkil Stiker Kalteng Putra di Piala Presiden Alasan Persib Jatuh Hati?)

Macan Kemayoran, julukan Persija, kini telah mengikat empat nama pemain asing untuk Liga 1 2018. Setali tiga uang, Bhayangkara FC juga telah menggaet empat nama pemain asing. Teranyar, tim arahan Simon McMenemy merekrut striker asal Brasil, David Aparecido Da Silva. (Ramaditya Domas Hariputro)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.