Simon McMenemy Sindir Arema FC yang Senang Hasil Imbang di Kandang - Kompas.com

Simon McMenemy Sindir Arema FC yang Senang Hasil Imbang di Kandang

Kompas.com - 31/01/2018, 11:23 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, dalam konferensi pers usai ditahan imbang Arema FC dalam fase Grup E Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (30/1/2018).KOMPAS.com/Andi Hartik Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, dalam konferensi pers usai ditahan imbang Arema FC dalam fase Grup E Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (30/1/2018).

MALANG, KOMPAS.com - Bhayangkara FC gagal melaju ke perempat final Piala Presiden 2018 setelah ditahan imbang Arema FC di fase Grup E di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (30/1/2018) malam.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengatakan, Arema FC bermain dengan gaya permainannya. Ia lantas menyindir kegembiraan Arema FC dan suporter setianya atas hasil imbang tersebut.

Memang, Arema FC hanya butuh hasil imbang untuk menyingkirkan Bhayangkara FC dan lolos menuju ke fase berikutnya.

"Arema main dengan gaya sepak bola Arema dan sepertinya semuanya senang mereka seri hasil 0-0 di kandang," katanya.

Baca juga : Joko Susilo Bangga Arema FC Tahan Bhayangkara FC  

Meski demikian, pelatih asal Skotlandia itu menolak menjelaskan gaya sepak bola Arema yang dilontarkannya. Menurut dia, semua orang sudah tahu gaya permainan skuad Singo Edan itu.

"Pasti semua orang sudah tahu bagaimana gaya sepak bola Arema," katanya.

Bhayangkara FC mengoleksi poin sama dengan Arema FC. Kedua tim sama-sama mengumpulkan lima poin, hasil satu kali menang dan dua kali imbang.

 

Namun, Arema FC unggul perolehan gol atas Bhayangkara FC.

Alhasil, tiket ke fase perempat final didapat Arema FC dengan predikat juara grup.

Sementara itu, Bhayangkara FC gugur meski menduduki runner-up. Sebab, tiga runner-up terbaik sudah diduduki klub di grup yang lain.


EditorEris Eka Jaya
Komentar

Close Ads X