Kiper Bhayangkara FC Awan Setho Sudah Tinggalkan Rumah Sakit - Kompas.com

Kiper Bhayangkara FC Awan Setho Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

Kompas.com - 31/01/2018, 06:06 WIB
Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, seusai latihan di Lapangan UMM, Kota Malang, pada Senin (22/1/2018).KOMPAS.com/Andi Hartik Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, seusai latihan di Lapangan UMM, Kota Malang, pada Senin (22/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi Awan Setho berangsur membaik. Kiper Bhayangkara FC itu sudah bisa meninggalkan rumah sakit seusai menjalani perawatan selama empat hari. 

Kiper timnas U-23 Indonesia itu dibekap cedera saat memperkuat Bhayangkara FC pada laga persahabatan kontra klub asal Jepang, FC Tokyo, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senayan, Sabtu (27/1/2018).

Saat itu, Awan kudu dilarikan ke rumah sakit setelah berbenturan dengan striker lawan, Diego Oliveira, pada menit ke-56.

"Alhamdulillah, keadaan Awan semakin membaik," ucap dokter tim Bhayangkara FC, dr Alfan Nur Ashyar dalam rilis kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Hargianto: Kalau Memang Rezeki, Saya Berangkat ke Jepang)

Awan Setho mendapatkan perawatan langsung dari tim medis seusai berbenturan dengan pemain FC Tokyo pada laga persahabatan di SUGBK, Sabtu (27/1/2018).Istimewa Awan Setho mendapatkan perawatan langsung dari tim medis seusai berbenturan dengan pemain FC Tokyo pada laga persahabatan di SUGBK, Sabtu (27/1/2018).

"Hasil pemeriksaan dokter rumah sakit pada Selasa (30/1/2018) pagi WIB, Awan sudah diperbolehkan pulang," tutur dia.

Pada sore harinya, Awan Setho sudah bisa meninggalkan rumah sakit. Meski begitu, Awan tetap menjadi kontrol pada pekan depan.

Selama rentang tersebut, pemain asal Semarang itu dilarang beraktivitas yang berkaitan dengan gravitasi. (Segaf Abdullah)

(Baca Juga: Wawancara Eksklusif, Julien Faubert di Antara Suporter West Ham dan Borneo FC)

 


EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X