Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelantan FA Ancam Potong Gaji Ferdinand Sinaga dkk Jika...

Kompas.com - 30/01/2018, 19:32 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Empat hari menjelang bergulirnya Liga Super Malaysia musim 2018, klub yang dibela Ferdinand Sinaga, Persatuan Sepak Bola Kelantan FA, mengeluarkan kebijakan baru. Pihak manajemen berencana mengambil langkah tegas apabila ada pemain yang tidak disiplin.

Peraturan baru ini disampaikan oleh manajer tim Kelantan, Mohd Yahya Jamada Ali. Menurutnya, peraturan ini bertujuan untuk memastikan tim berjulukan The Red Warriors ini terbebas dari masalah kedisiplinan menjelang bergulirnya kompetisi.

"Persoalan tidur terlambat dan bangun terlambat saat datang ke sesi latihan merupakan awal dari kemerosotan prestasi," ujar Mohd Yahya Jamada Ali, seperti dilansir BolaSport.com dari kosmo.com.my.

(Baca Juga: Inilah Strategi 5 Menit Terakhir Bali United yang Sukses Benamkan Persija Jakarta)

"Kami tidak mau pemain membawa budaya yang tidak baik ke dalam tim," imbuhnya menjelaskan.

Dia menegaskan, pemain-pemain yang datang pada sesi latihan dengan menggunakan jersey yang berbeda juga bakal diganjar denda.

"Malah, apabila mereka mengulangi kesalahan pada minggu yang sama, kami akan menggandakan nilai denda. Termasuk pemotongan gaji," ujarnya.

Liga Super Malaysia mulai bergulir pada Sabtu, 3 Februari 2018. Pada laga perdana, Kelantan FA dijadwalkan akan bertandang ke kandang Melaka United di Stadion Hang Jebat, Melaka. (Adif Setiyoko)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com