Spaso Ingin Bali United Bertemu Bhayangkara FC

Kompas.com - 30/01/2018, 17:59 WIB
Striker Bali United Ilija Spasojevic diapit dua pemain Chiangrai United dalam duel kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2018 di Stadion Singha, Chiang Rai, Thailand, Selasa (23/1/2018) malam WIB. Irfan Bachdim (kanan) terjatuh saat memburu bola. Instagram Bali UnitedStriker Bali United Ilija Spasojevic diapit dua pemain Chiangrai United dalam duel kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2018 di Stadion Singha, Chiang Rai, Thailand, Selasa (23/1/2018) malam WIB. Irfan Bachdim (kanan) terjatuh saat memburu bola.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Penyerang naturalisasi Indonesia kelahiran Montenegro, Ilija Spasojevic, secara terang-terangan ingin melawan mantan klubnya, Bhayangkara FC. Pemain yang akrab disapa Spaso ini mengungkapkan hal tersebut setelah mereka memastikan diri lolos ke babaka perempat final Piala Presiden 2018.

Musim 2017, Spaso turut berperan atas kesuksesan Bhayangkara FC merengkuh gelar juara Liga 1 dengan torehan 12 gol. Padahal, mantan penyerang Persib Bandung ini baru bergabung pada pertengahan musim setelah membela klub Malaysia, Melaka United.

(Baca Juga: Alasan Sama yang Mendasari Kepergian Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic dari Persib)

"Saya respect kepada semua tim yang lolos. Saya pribadi, mau hadapi Bhayangkara. Saya harap bertemu Bhayangkara, pasti sangat seru," tutur Spaso.

Hingga laga pamungkas fase penyisihan Grup D, Senin (29/1/2018) malam, sudah ada tujuh tim yang memastikan lolos ke babak delapan besar.

Dari total tujuh tim yang lolos, empat di antaranya yang berstatus sebagai juara grup, yaitu Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya dan Bali United, sedangkan tiga tim yang berstatus sebagai runner-up terbaik ialah PSMS Medan, Madura United dan Persija Jakarta.

(Baca Juga: Rahmad Darmawan Siapkan 3 Pemain Ini Sebagai Kapten Sriwijaya FC)

Alhasil, masih ada satu tiket tersisa yang bakal diperebutkan pada laga pamungkas Grup E Piala Presiden 2018. Arema FC, Bhayangkara FC dan Persela Lamongan akan melakoni partai hidup mati pada laga terakhir, Selasa (30/1/2018). (Adif Setiyoko)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X