Kompas.com - 27/01/2018, 12:32 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Hector Bellerin meradang ketika tahu Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, mendapatkan jersey Arsenal. Dia pun mengomentari pemberian jersey Arsenal kepada sosok kontroversial itu. 

Hector Bellerin mengomentari unggahan presenter sekaligus fan Arsenal, Piers Morgan. Selebriti Inggris itu mengunggah foto dirinya yang tengah mewawancarai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Dalam foto tersebut, Morgan juga terlihat memamerkan jersey Arsenal dengan nama Trump dan nomor 45 di punggung. Unggahan tersebut disertai caption yang cukup kontroversial dari Morgan.

(Baca Juga: Alexis Sanchez Lakoni Debut saat Manchester United Lawan Tim Gurem, Ini Alasannya)

"Saat saya mengundang Presiden Trump untuk melatih Arsenal karena ia akan membangun pertahanan solid, filosofi menyerang yang bagus, dan sangat ngotot memenangi trofi," tulis Piers Morgan.

Hal ini langsung saja mendapat penolakan dari Hector Bellerin. Berselang dua jam, dia mengomentari hal itu langsung via Twitter.

"Semoga Trump berkata tidak," ujar Bellerin mengomentari unggahan Morgan.

Morgan yang memang fan Arsenal kemungkinan hanya bercanda dengan unggahan tersebut. Mantan juri British Got Talents itu bisa jadi kesal karena performa tim asuhan Arsene Wenger tengah labil dan punya pertahanan rapuh.

Karena itulah, Morgan meminta Trump selaku pemimpin negara adidaya untuk membenahi Arsenal. Meski dikenal kontroversial, secara de jure Trump merupakan pemimpin tertinggi militer Amerika Serikat. (Sri Mulyati) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.