Riyad Mahrez Tonton Laga di Stadion Emirates, Kode Bakal ke Arsenal?

Kompas.com - 27/01/2018, 11:24 WIB
Aksi gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez (kanan), melepaskan tendangan ke arah gawang Chelsea yang dikawal kiper Thibaut Courtois dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu (13/1/2018). AFP/Tolga AkmenAksi gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez (kanan), melepaskan tendangan ke arah gawang Chelsea yang dikawal kiper Thibaut Courtois dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu (13/1/2018).
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Riyad Mahrez tampak datang menyaksikan laga semifinal Piala Liga Inggris antara Arsenal dan Chelsea. Namun, kehadiran dia bukan untuk proses transfer ke Arsenal.

Pemain Leicester City diberitakan sejumlah media Inggris datang ke Stadion Emirates pada Rabu (24/1/2018). Hal tersebut membuat isu kepergian dia pada bursa transfer musim dingin ini kian memanas.

Kendati demikian, kubu Leicester membantah bahwa Mahrez bakal dilepas. Pelatih Claude Puel mengatakan bahwa sang pemain diinstruksikan Stadion Emirates untuk memantau dua tim yang bertanding.

(Baca Juga: Jose Mourinho Dinginkan Rumor Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United)

"Saya meminta Riyad untuk menonton pertandingan lalu membuat laporan. Dia adalah mata-mata," kata Puel kepada Evening Standard.

Pelatih asal Perancis itu juga membantah bakal melepas Mahrez atau pemain lain pada bursa transfer Januari. Selain Mahrez, Jamie Vardy dan Islam Slimani juga dikait-kaitkan dengan sejumlah klub.

"Tidak ada yang perlu dikatakan soal Mahrez, Slimani, atau pemain lain. Sejauh ini, tidak ada perpindahan pemain tetapi tetap akan kami lihat sampai akhir Januari," ucap Puel.

"Saya menanti akhir Januari karena pasti pertanyaan seputar transfer akan selesai," tuturnya melanjutkan.

(Baca Juga: Inilah 2 Keuntungan Besar Selangor FA Gaet Evan Dimas dan Ilham Udin)

Mahrez memang menjadi objek transfer sejumlah klub besar. Arsenal, Barcelona, hingga Liverpool pernah dikait-kaitkan.

Kendati demikian, penjelasan Puel soal memata-matai Arsenal dan Chelsea juga tidak masuk akal. Akhir pekan ini, Leicester akan berhadapan dengan Peterborough United pada babak keempat Piala FA.

Tengah pekan depan, Everton yang menjadi lawan pasukan Puel. Riyad Mahrez dkk baru akan berhadapan dengan Arsenal pada Maret mendatang.

 



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.