Kapten Arema FC Marah karena Trauma Pernah Cedera Parah

Kompas.com - 26/01/2018, 12:02 WIB
Kapten tim Arema FC, Dendi Santoso, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Persela Lamongan pada partai kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam. SUCI RAHAYU/BOLASPORT.comKapten tim Arema FC, Dendi Santoso, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Persela Lamongan pada partai kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Kapten tim Arema FC, Dendi Santoso, terlibat insiden dengan pemain PSIS Semarang, Frendy Saputra, dalam laga Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (25/1/2018) malam.

Insiden terjadi pada menit ke-59, setelah Dendi mendapatkan tackling keras dari Frendy. Dendi yang tampak emosi langsung menghampiri Frendy hingga sempat terjadi adu pukul.

Aksi itu memancing pemain-pemain Arema FC untuk bereaksi. Beruntung kejadian itu bisa dihentikan oleh wasit. Dendi dan Frendy akhirnya sama-sama dihadiahi kartu kuning.

Usai pertandingan, Dendi mengungkapkan permintaan maafnya atas kejadian itu. Dia mengaku trauma karena pernah mengalami cedera parah pada pertengahan 2016.

(Baca Juga: Pemain Keturunan Indonesia Masuk Daftar 100 Pesepak Bola Terbaik, Mengalahkan Angel Di Maria!)

"Saya mohon maaf karena tadi sedikit emosi. Saya juga minta maaf kepada pihak PSIS mengenai hal itu," ujar pemilik nomor punggung 41 itu.

Dendi memang pantas trauma, sebab dia pernah merasakan cedera patah tulang fibula. Ini membuat dia harus istirahat selama 7 bulan untuk pemulihan. Bahkan kariernya sempat terancam.

"Saya sempat melihat ada benjolan itu yang membuat saya emosi. Bagaimanapun kita sama-sama cari makan di sepak bola," tuturnya.

Dalam laga itu Arema FC menang dengan skor 3-1. Dendi ikut andil besar dalam lahirnya gol pertama Arema FC. (Ovan Setiawan)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X