Pemain Real Betis Puji Performa Impresif Lionel Messi

Kompas.com - 25/01/2018, 17:50 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Levante dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 7 Januari 2018. AFP/JOSEP LAGOMegabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Levante dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 7 Januari 2018.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Pemain senior Spanyol yang kini memperkuat Real Betis, Joaquin Sanchez, kehilangan kata-kata untuk menggambarkan kehebatan Lionel Messi bersama FC Barcelona.

Kekaguman Joaquin Sanchez dipicu oleh penampilan apik Lionel Messi saat Barca menang 5-0 atas Real Betis pada laga pekan ke-20 Liga Spanyol 2017-2018, Minggu (21/1/2018).

Lionel Messi bersinar lewat torehan dua gol dan satu assist.

"Kami bahkan tidak tahu lagi apa yang harus dikatakan tentang dia," tutur Joaquin Sanchez mengenai perfoma superstar dari tim rival, seperti dikutip Bolasport.com dari Mundo Deportivo.

Baca juga : Rekor Baru Lionel Messi Saat Barcelona Tumbangkan Real Betis

"Kami lengah selama 10 menit. Saat itu terjadi, gawang Anda pasti kebobolan lima gol," tutur pemilik 51 caps bersama timnas Spanyol itu.

Messi memang tengah menikmati masa subur bersama FC Barcelona.

Ia mengukir 19 gol dari 20 pertandingan Liga Spanyol musim ini.

Torehan tersebut menempatkan sang superstar di daftar teratas top scorer. (Ade Jayadireja)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X