Teco Puas Persija Bungkam Borneo FC

Kompas.com - 25/01/2018, 09:40 WIB
Aksi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, saat menghadapi Borneo FC di pertandingan Grup D Piala Presiden 2018, Rabu (24/2/2018). BolaSport.com/Yan DaulakaAksi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, saat menghadapi Borneo FC di pertandingan Grup D Piala Presiden 2018, Rabu (24/2/2018).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, puas dengan kemenangan timnya atas Borneo FC, Rabu (24/1/2018). Persija menang 2-0 lewat dua gol yang dicetak Marko Simic, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kemenangan itu membuat Persija sukses menyapu bersih dua laga awal di Grup D Piala Presiden 2018. Alhasil, Macan Kemayoran memuncaki klasemen sementara grup tersebut.

"Ini hasil pertandingan yang cukup penting bagi kami. Sebab kami bisa mengalahkan Borneo," ujar Teco seusai laga.

"Puas karena para pemain bisa menjalankan instruksi dengan baik," ucapnya menambahkan.

Persija berhak menempati posisi teratas karena unggul selisih gol atas Bali United, yang juga memiliki enam poin. Dengan demikian, pertandingan pamungkas menghadapi Bali United, Senin (29/1/2018), akan menjadi penentu siapa yang menjadi juara grup. (Muhammad Robbani)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X