Respons Jafri Sastra soal Kekalahan PSPS dari Bali United

Kompas.com - 24/01/2018, 20:57 WIB
Pelatih PS Riau, Jafri Sastra, menjawab pertanyaan wartawan dalam sesi konfrensi pers di Natya Hotel, Kuta, Kamis (18/1/2018). Yan Daulaka/Bolasport.comPelatih PS Riau, Jafri Sastra, menjawab pertanyaan wartawan dalam sesi konfrensi pers di Natya Hotel, Kuta, Kamis (18/1/2018).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Dua kali menelan kekalahan di dua laga Grup D membuat peluang PSPS Riau tertutup untuk lolos ke babak selanjutnya pada perhelatan Piala Presiden 2018.

Setelah dikalahkan tim ibu kota Persija pada pertandingan pertama dengan tiga gol tanpa balas, tim asuhan Jafri Sastra takluk dengan hasil akhir 2-3 saat menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2018).

Saat sesi jumpa pers seusai laga, pelatih yang pernah menukangi Mitra Kukar dan Persipura ini berkomentar bahwa PSPS memang tak punya target muluk-muluk di grup tersebut.

Bergabung dengan tiga kontestan Liga 1, Jafri Sastra mengaku tahu diri.

Baca juga : Hasil Piala Presiden, Bali United Tundukkan Perlawanan PSPS

"Dengan kalah dua kali, tentu kami tidak berpeluang lagi. Bukan berarti target kami tidak lolos, tetapi kami mengukur diri. Kami dari tim Liga 2 dengan persiapan hanya 15 hari," ucap Jafri Sastra kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

"Terlebih lagi, ini anak-anak ada yang belum dikontrak dan masih dalam kondisi diseleksi. Saya sudah punya catatan, siapa-siapa pemain yang layak membela PSPS untuk Liga 2 nanti. Tentu terkait mereka akan segera saya bicarakan dengan manajemen," ucap pelatih asal Padang, Sumatera Barat, tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X