Kompas.com - 23/01/2018, 11:01 WIB
Penyerang Irfan Jaya mencetak dua gol dari kemenangan Persebaya dengan skor 3-1 atas Martapura FC pada semifinal Liga 2 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017) sore. HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COMPenyerang Irfan Jaya mencetak dua gol dari kemenangan Persebaya dengan skor 3-1 atas Martapura FC pada semifinal Liga 2 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017) sore.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, hanya berharap timnya dapat mengulang prestasi tertinggi pada Liga 1 musim 2018. Dia tidak mau memberikan banyak komentar soal kegagalan bermain bersama Andik Vermansah.

Irfan harus menunda impiannya untuk bermain satu tim dengan Andik pada tahun ini. Pasalnya, Persebaya memastikan mundur dari perburuan Andik. Irfan enggan terlalu banyak berkomentar menyoal hal tersebut.

"Ya, saya hanya berharap Persebaya bisa lebih berprestasi lagi di Liga 1," ucap Irfan saat dihubungi BolaSport.com, Senin (22/1/2018).

(Baca Juga: Jadi Pelatih di Paraguay, Lorenzo Cabanas Punya Janji dan Harapan untuk Persib)

"Kami juara Liga 2 musim 2017. Semoga pada Liga 1 musim 2018, kami bisa meraih predikat serupa," tutur pemain berusia 21 tahun itu.

Yang menarik, selama ini Irfan dijuluki "The Next Andik Vermansah". Nama pertama ialah idola baru Bonek sekaligus bintang Persebaya selama di Liga 2 musim 2017.

Selain mengantarkan Persebaya promosi, Irfan juga didapuk sebagai pemain terbaik kasta kedua Liga Indonesia musim lalu tersebut. (Segaf Abdullah)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.