Kompas.com - 23/01/2018, 10:32 WIB

Selebrasi Titus Bonai seusai mengklaim menjadi pencetak gol PSM pada laga kontra PS TNI dalam pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/5/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET Selebrasi Titus Bonai seusai mengklaim menjadi pencetak gol PSM pada laga kontra PS TNI dalam pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/5/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Titus Bonai dikabarkan akan bergabung dengan Borneo FC setelah memutuskan untuk meninggalkan PSM Makassar. Meski demikian, pemain yang akrab disapa Tibo itu hanya akan tampil dalam ajang Piala Presiden 2018.

Tibo kedapatan ikut rombongan Borneo FC dalam sebuah bus, lewat foto yang viral di media sosial. Manajer Borneo FC, Muhammad Badres, membenarkan kabar bergabungnya mantan pilar timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2011 itu.

Namun, Tibo disebut hanya gabung dengan Borneo FC untuk gelaran Piala Presiden 2018.

"Alhamdulillah, Titus Bonai telah bergabung dengan Borneo FC," kata Muhammad Badres, kepada wartawan.

"Sementara hanya untuk Piala Presiden. Ke depannya, kami masih belum tahu, lihat saja nanti," ucapnya menambahkan.

Selain Tibo, empat pemain asal Persipura Jayapura yakni Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae dan Friska Womsiwor, juga dikontrak untuk Piala Presiden.

"Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, dan Friska Womsiwor sementara semuanya untuk Piala Presiden. Perekrutan pemain karena kebutuhan pelatih," katanya menjelaskan. (Muhammad Robbani)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X