Van Persie Ungkap Alasan Kembali ke Feyenoord

Kompas.com - 23/01/2018, 09:23 WIB
Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie, menggendong bocah empat tahun yang merupakan penggemar sejatinya, Louis Diamond. INSTAGRAMPenyerang Fenerbahce, Robin van Persie, menggendong bocah empat tahun yang merupakan penggemar sejatinya, Louis Diamond.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pada Januari 2018 ini, Robin van Persie resmi bergabung dengan mantan klubnya, Feyenoord. Dia kembali ke Belanda setelah 14 tahun bermain di luar negeri.

Sebelumnya, Van Persie pernah bermain untuk Arsenal, Manchester United dan Fenerbahce. Kembalinya sang pemain legendaris ini ke Belanda memunculkan pertanyaan besar terkait alasannya bergabung lagi dengan Feyenoord.

Dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo, ternyata Van Persie kembali ke Belanda demi kelangsungan masa depan keluarganya.

"Saya kembali karena beberapa hal. Dua anak kami juga menjadi salah satunya," ujar Van Persie.

(Baca juga: Bayern Muenchen akan Saingi Manchester United untuk Dapatkan Gareth Bale)

Kedua anak Van Persie kini menginjak usia remaja. Mantan penyerang timnas Belanda ini meyakini bahwa hidup di luar negeri memperkaya pengetahuan anaknya.

Namun dalam usia remaja, sang striker memilih untuk mencari tempat tinggal bagi anak-anaknya.

"Pilihan ke Feyenoord adalah pilihan jangka panjang, karena kami ingin tinggal di sini selama beberapa tahun mendatang," kata Van Persie menegaskan.

Dengan kembali ke klub Belanda, Van Persie tak sabar lagi untuk segera melakukan debut.

Musim ini saat masih bersama Fenerbahce, Van Persie baru bermain dua kali. Pada Agustus 2017, top scorer timnas Belanda ini mengalami cedera lutut sehingga menghalanginya untuk tampil lebih banyak. (Scholastica Novena M.P.K)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X