Hadapi Arema FC, PSIS Fokus Pulihkan Kondisi Pemain

Kompas.com - 23/01/2018, 07:20 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit (tengah) dalam konferensi pers usai pertandingan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (20/1/2018) KOMPAS.com / Andi HartikPelatih PSIS Semarang, Subangkit (tengah) dalam konferensi pers usai pertandingan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (20/1/2018)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MALANG, KOMPAS.com - Melawan Arema FC merupakan laga berat bagi PSIS Semarang. Sebab, Arema FC selalu unggul dalam laga uji coba yang dilakukan oleh kedua tim.

Kini, mereka akan kembali saling menyerang dalam babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kajuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (25/1/2018).

Pelatih PSIS, Subangkit, mulai mempersiapkan timnya. Pemulihan kondisi pemain setelah kalah melawan Bhayangkara FC pada laga perdana, Sabtu (20/1/2018), di Stadion Gajayana, Kota Malang, menjadi fokus.

"Kami fokus pada conditioning karena pertandingan masih ada tiga hari lagi. Artinya maintenance kondisi fisik," katanya, Senin (22/1/2018).

Subangkit mengaku sudah mempelajari strategi yang digunakan Arema FC. Itu dipelajari saat kedua tim uji coba sebelum Piala Presiden 2018 bergulir.

"Kami sudah pernah bertemu dua kali. Kami mengalami kekalahan. Tetapi saya juga sudah banyak belajar permainan Arema," ugkapnya.

Kendati demikian, dia tetap waspada dengan kekuatan Arema FC. Dia memprediksi Singo Edan akan bermain all out akibat hasil imbang saat melawan Persela Lamongan pada laga pertama.

"Dengan mereka tidak bisa memenangkan pertandingan kemarin, tentunya akan ngotot menghadapi pertandingan lawan kami. Kami harus antisipasi," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X