Arema FC Waspadai Lini Depan PSIS Semarang

Kompas.com - 22/01/2018, 18:15 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo alias Gethuk (kiri), dalam konferensi pers usai raih hasil imbang atas Persela Lamongan dalam babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (20/1/2018) KOMPAS.com / Andi HartikPelatih Arema FC, Joko Susilo alias Gethuk (kiri), dalam konferensi pers usai raih hasil imbang atas Persela Lamongan dalam babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (20/1/2018)
|
EditorEris Eka Jaya

MALANG, KOMPAS.com - Setelah hanya meraih hasil imbang melawan Persela Lamongan di laga perdana, Arema FC mengincar kemenangan pada laga berikutnya dalam babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Kamis (25/1/2018) nanti, skuad Singo Edan akan menghadapi PSIS Semarang.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo alias Gethuk, tidak mau memandang remeh penampilan PSIS Semarang meski berstatus tim promosi. Menurut dia, kekuatan skuad Mahesa Jenar itu terus membaik.

"PSIS beda dengan sebelumnya. Kekuatan mereka pasti lebih baik," kata Gethuk, Senin (20/1/2018).

Baca juga : Pelatih Arema FC Kecewa soal Sepatu Pemain Saat Lapangan Becek

Ia pun mengatakan, penampilan pemain depan PSIS cukup bagus sehingga patut untuk diwaspadai.

"Kalau yang harus diwaspadai pasti lini depan," katanya.

Meski berstatus tim promosi, PSIS Semarang memiliki pemain depan yang cukup bagus menembus pertahanan lawan, seperti Hari Nur Yulianto.

Terkait dengan perpindahan lapangan pertandingan dari Stadion Gajayana, Kota Malang, ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Gethuk tidak mempersoalkan.

Menurut dia, kondisi lapangan tidak berpengaruh karena kedua tim sama-sama merasakannya.

"Tidak ada masalah lapangan yang mana. Lapangan kan dibagi dua. Semua merasakan yang sama," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X