Kompas.com - 22/01/2018, 14:01 WIB
Penyerang Persebaya Surabaya, Ferinando Pahabol, merayakan golnya seusai membobol gawang PS TNI pada pertandingan Grup C Piala Presiden 2018, Kamis (18/1/2018). TB Kumara/BOLASPORT.comPenyerang Persebaya Surabaya, Ferinando Pahabol, merayakan golnya seusai membobol gawang PS TNI pada pertandingan Grup C Piala Presiden 2018, Kamis (18/1/2018).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com — Menyambut Liga 1 musim 2018, Persebaya Surabaya terus mempersiapkan tim.

Klub berjulukan Bajul Ijo itu secara resmi mendatangkan empat pemain baru untuk menambah kekuatan.

Empat pemain baru yang didatangkan Persebaya adalah Fandi Eko Utomo, Stefano Alexander Pietersz, Jossa Andika Dwi Pratama, dan Arthur Daniel Irawan.

Uniknya keempat pemain itu merupakan putra kelahiran Surabaya.

Baca juga : Tak Jadi ke Persebaya, Mantan Pemain Liverpool Ini ke Klub Skotlandia

Fandi Eko merupakan putra asli dari legenda Persebaya, yakni Yusuf Eko Dono, sedangkan Stefano adalah anak dari Ronald Pieters.

Sementara itu, Jossa Andika merupakan jebolan dari tim internal Persebaya, sedangkan Arthur adalah mantan pemain Persija Jakarta dan Borneo FC di Liga 1 2017.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari keempat itu, Arthur yang memiliki pengalaman bermain di Eropa.

Pesepak bola berusia 24 tahun itu sempat membela dua klub Spanyol, Espanyol B dan Malaga B, serta menjadi bagian tim asal Belgia, Waasland-Beveren.

"Stefano, Jossa, dan Arthur sudah lama berlatih bersama kami. Selama program latihan, mereka telah bekerja keras dan sangat disiplin," kata Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, seperti rilis yang diterima BolaSport.com, Senin (22/1/2018).

"Ketiganya berhasil meyakinkan pelatih bahwa mereka bisa memberikan kontribusi lebih bagi tim. Fandi telah memiliki banyak pengalaman bersama klub-klub profesional Tanah Air," kata Chairul, yang akrab disapa Abud.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X