Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feyenoord Sambut Kembalinya Robin van Persie ke De Kuip

Kompas.com - 20/01/2018, 09:09 WIB

ROTTERDAM, KOMPAS.com - Robin van Persie kembali ke klub yang membesarkan namanya, Feyenoord Rotterdam, Jumat (19/1/2018). Feyenoord pun menyambut gembira kehadiran mantan penyerang Arsenal dan Manchester United itu. 

Robin van Persie akan segera bergabung dengan klub masa kecilnya, Feyenoord Rotterdam. Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Feyenoord, Van Persie akan menandatangani kontrak pada hari Senin (22/1/2018).

Feyenoord tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk kedatangan Van Persie. Sebab, Van Persie dan klubnya saat ini, Fenerbahce, sepakat untuk mengakhiri kontrak.

"Tidak ada yang menghalangi kembalinya pemain internasional dengan 102 kali penampilanm (untuk tim nasional Belanda) ke (Stadion) De Kuip. Dia telah mencapai kesepakatan dengan klub Fenerbahce saat ini tentang pemutusan kontraknya," tulis situs resmi Feyenoord.

Van Persie kembali ke klub yang ditinggalkannya selama 14 tahun, sejak kepergiannya ke Arsenal.  Pemain berusia 34 tahun itu mengawali karier di Akademi Feyenoord pada tahun 1996.

(Baca Juga: Alexis Sanchez dan Relasi Transfer Manchester United dengan Arsenal)

Pada 2001, Van Persie mulai bergabung dengan skuad utama Feyenoord dan menjalani debut profesional. Pada 2004, Van Persie memilih meninggalkan Feyenoord guna bergabung dengan Arsenal pada usia 21 tahun. (Kautsar Restu) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com