Feyenoord Sambut Kembalinya Robin van Persie ke De Kuip

Kompas.com - 20/01/2018, 09:09 WIB
Striker tim nasional Belanda, Robin van Persie. STR/AFPStriker tim nasional Belanda, Robin van Persie.
EditorJalu Wisnu Wirajati

ROTTERDAM, KOMPAS.com -  Robin van Persie kembali ke klub yang membesarkan namanya, Feyenoord Rotterdam, Jumat (19/1/2018). Feyenoord pun menyambut gembira kehadiran mantan penyerang Arsenal dan Manchester United itu. 

Robin van Persie akan segera bergabung dengan klub masa kecilnya, Feyenoord Rotterdam. Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Feyenoord, Van Persie akan menandatangani kontrak pada hari Senin (22/1/2018).

Feyenoord tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk kedatangan Van Persie. Sebab, Van Persie dan klubnya saat ini, Fenerbahce, sepakat untuk mengakhiri kontrak.

"Tidak ada yang menghalangi kembalinya pemain internasional dengan 102 kali penampilanm (untuk tim nasional Belanda) ke (Stadion) De Kuip. Dia telah mencapai kesepakatan dengan klub Fenerbahce saat ini tentang pemutusan kontraknya," tulis situs resmi Feyenoord.

Van Persie kembali ke klub yang ditinggalkannya selama 14 tahun, sejak kepergiannya ke Arsenal.  Pemain berusia 34 tahun itu mengawali karier di Akademi Feyenoord pada tahun 1996.

(Baca Juga: Alexis Sanchez dan Relasi Transfer Manchester United dengan Arsenal)

Pada 2001, Van Persie mulai bergabung dengan skuad utama Feyenoord dan menjalani debut profesional. Pada 2004, Van Persie memilih meninggalkan Feyenoord guna bergabung dengan Arsenal pada usia 21 tahun. (Kautsar Restu) 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X