Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pele Dilarikan ke Rumah Sakit karena Pingsan

Kompas.com - 19/01/2018, 21:01 WIB

KOMPAS.com - Legenda timnas Brasil, Pele, dibawa ke rumah sakit setelah jatuh pingsan, Kamis (18/1/2018) waktu setempat. Dugaan awal menyebutkan pria berusia 77 tahun itu mengalami kelelahan.

Football Writers Association (FWA) berencana mengundang Pele dalam sebuah acara makan malam di London pada Minggu (21/1/2018) waktu setempat. Namun, legenda Brasil itu tak bisa hadir.

"Kamis pagi (waktu setempat), Pele pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit di Brasil. Dia telah menjalani sejumlah pemeriksaan dan dugaan awal mengarah pada kelelahan hebat," tulis FWA yang dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

(Baca Juga: Update Ranking FIFA Januari 2018 - Indonesia Merangkak Naik, Semakin Jauh Tinggalkan Malaysia)

"Dia saat ini masih mendapat perawatan intensif. Beruntung, tak ada penyakit yang lebih parah daripada kelelahan," lanjutnya.

Pele memang terlihat tak lagi bugar pada usianya yang sudah renta. Dia sempat menghadiri acara pengundian Piala Dunia 2018 dengan menggunakan kursi roda.

Pele telah memenangi berbagai gelar selama kariernya. Dia juga sempat memenangi tiga gelar Piala Dunia yakni edisi 1958, 1962 dan 1970. (Taufan Bara Mukti)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com